Jumat, 23 November 2012

Karakter Sifat Zodiak Taurus 21 April – 20 Mei


Seorang Zodiak taurus selalu mengetahui apa yang diinginkan dari hidup ini, dan orang yang berzodiak ini bekerja keras untuk mencapainya. Kadang-kadang orang akan merasa heran melihat zodiak taurus yang terus maju tanpa memperdulikan hambatan apa pun juga yang terbentang di hadapannya. Orang yang berzodiak ini tampak pendiam dan mengucapkan kata-kata dengan suara lemah. Kebanyakan orang Zodiak taurus tampak lamban dan hati-hati. Namun satu kali orang yang berzodiak ini marah, maka sulit bagi orang untuk menahannya.

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Nomor Keberuntungan : 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan : Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Planet Yang Mengitari : Venus
Bunga Keberuntungan : Bunga Daisy, Violet Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau Batu Keberuntungan : Batu Pirus (Batu bermata biru)
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Scorpio
Zodiak taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Zodiak taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Para taurus memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Zodiak taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Para taurus sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Para taurus tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak.
ASMARA TAURUS
Para Zodiak taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang para taurus keras kepala. Para taurus memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan para taurus sehingga para taurus cukup berhasil. Para taurus gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Para taurus bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan para taurus memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Zodiak taurus sangat hebat sehingga para taurus tidak mudah gagal dalam hidupnya.

 Karakter Sifat Zodiak Taurus 21 April – 20 Mei CEWEK ATAU WANITA TAURUS

Tipe Sifat/Karakter Wanita ini adalah wanita yang tangguh. Jika anda mencintai wanita tipe ini, anda harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat bersedih. Para cewek taurus adalah wanita supersibuk dengan masalah-masalahnya, persis seperti cowok dengan zodiak yang sama. Para cewek taurus mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena para cewek taurus tidak dapat menemukan cowok impiannya, tetapi jika para cewek taurus memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apa boleh buat. Apalagi karena memang cewek berbintang taurus berpikir bahwa cewek berbintang taurus mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Para cewek taurus adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri. Para cewek taurus suka melakukan segalanya sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri. Karena para cewek taurus berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, dan cewek berbintang taurus tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu.
Jika wanita aquarius duluan mengajak anda kencan, jangan pikir bahwa para cewek taurus akan mulai menggoda anda duluan. Para cewek taurus melakukannya karena dipikirnya menunggu anda mengajak kencan akan sangat membosankan dan membuang-buang waktu saja. Para cewek taurus sangat menyukai cowok cool yang terkadang bertingkah seakan cuek terhadap dirinya, maka para cewek taurus akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan dirinya.
Wanita aquarius suka untuk menebak reaksi seseorang pria, tapi pada saat yang bersamaan para cewek taurus suka sekali jika ada banyak pria menginginkan dirinya. Para cewek taurus adalah tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Para cewek taurus berani berjuang untuk mendapatkan apa yang para cewek taurus pikir menjadi miliknya.
Walaupun Wanita aquarius bertingkah penuh percaya diri, Wanita aquarius seringkali merasa kesepian dan sendiri. Jika para cewek taurus putus dengan orang lain, Wanita aquarius tidak akan memperlihatkan emosi apapun, walaupun sebenarnya para cewek taurus dipenuhidengan rasa sakit dan penderitaan. Tidak lama kemudian, cewek berbintang taurus akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena cewek berbintang taurus selalu melihat dunia secara positif dan memiliki “Kepercayaan” pada kata “Cinta.”
Wanita aquarius memiliki lebih banyak teman cowok daripada wanita, maka jika anda berpacaran dengan cewek berbintang taurus, jangan menjadi tipe pencemburu. Para cewek taurus mungkin sedikit pencemburu, tapi para cewek taurus sangat membenci tipe cowok pencemburu. Para cewek taurus mencintai “kebebasan” baik sebelum dan sesudah menikah, kebebasan cewek berbintang taurus harus sama dan tidak boleh diikat.
Wanita aquarius ingin anda mempercayainya, bahkan mungkin jika para cewek taurus tidak mempercayai anda. Para cewek taurus suka menjadi pihak yang “benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan cewek berbintang taurus menang, jikajika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar. Para cewek taurus adalah tipe orang yang langsung dan terbuka, maka jika para cewek taurus tidak lagi mencintai anda, para cewek taurus akan mengatakannya langsung kepada anda.
Cinta dan hubungan yang cewek berbintang taurus bangun selalu nyata, maka jika para cewek taurus mengatakan “Kita bubar” maka sudah saatnya anda bubar, cewek berbintang taurus tidak sedang menguji anda. Para cewek taurus bukan tipe wanita yang mudah terluka, maka anda tidak perlu kuatir mengenai dirinya, para cewek taurus mampu untuk bangkit sendiri. Jika para cewek taurus bersama anda ketika anda sakit, maka cewek berbintang taurus akan merawatbahkan merawat anda berarti “pinjaman kecil” baginya.
Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Ketika para cewek taurus sedih, mengertilah cewek berbintang taurus. Ketika para cewek taurus bahagia, bahagialah bersamanya, para cewek taurus menyukainya. Anda tidak akan pernah bosan bersama wanita tipe ini. Mereka yang dekat dengannya akan tahu bahwa dibalik semua percaya diri dan sifatnya yang berdarah dingin, para cewek taurus sama rentannya seperti semua wanita.

 Karakter Sifat Zodiak Taurus 21 April – 20 Mei COWOK ATAU PRIA TAURUS

Pria taurus mempunyai sifat yang serba sederhana. Taurus pada umumnya berfisik tinggi, kuat dengan badan yang sehat. Tubuhnya cukup lurus, sruktur wajah cenderung kuat dan persegi. Matanya bersinar dengan kehidupan. Bahkan ketika ia sedang jatuh cinta, ia tetap menjadi seekor burung lepas. Ibarat sebutir pasir di telapak tangan kamu para cewek, semakin kamu para cewek ingin memegangnya, semakin mudah ia lepas. Jika kamu para cewek bertahan dan mempertahankannya, maka ia akan tinggal dan menetap. Jangan membuat aturan buat pria taurus, karena ia akan segera meninggalkan kamu para cewek.
Ketika kamu para cewek bersama dengan cowok taurus, ia hanya akan memikirkan kamu para cewek. Tetapi satu jam kemudian ia akan mengubah pikirannya. Ia sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar dengan dirinya. Dunianya selalu berputar, dan hal itu tidak akan berhenti hanya karena cowok taurus mencintai kamu para cewek. Jika Ia jengkel, cowok taurus akan segera menunjukkannya. Jika ada yang salah, ia akan menyalahkan kelengahannya dan tidak menyalahkan orang lain.
Pria taurus sangat cool, pengertian, mampu bekerja baik, dan sangat artistik. Pria taurus dapat menjadi seorang artis. Jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ingin sendirian, jangan sentuh cowok taurus, biarkan cowok taurus sendirian.
Jujur dan tulus menghadapi teman-temannya. Tidak suka berbohong, maka Cowok taurus tidak akan berbohong kepada kamu para cewek. Jika ia merasa butuh berbohong, ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain, atau berusaha tidak mengatakan apapun kepada kamu para cewek. Jika ia harus terpaksa berbohong, maka kamu para cewek tidak akan dapat membedakan apakah ia sedang berbohong atau tidak. Ia dapat menyimpan rahasia dengan baik, maka kamu para cewek akan sngat sulit mengetahui bahwa sebenarnya ia kesepian. Jika kamu para cewek mengingini tipe orang seperti ini, kamu para cewek haruslah menjadi orang yang menarik. Ia harus ingin tahu mengenai kamu para cewek. Neraka baginya adalah “Tidak ada kebebasan”, maka jika ia menikahi kamu para cewek, hal itu adalah keputusan paling berat dalam hidupnya. Selalu berusaha menarik, maka cowok taurus akan betah disisi kamu para cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar