Jumat, 23 November 2012

Sifat Karakter Zodiak Leo ( 21 Juli – 20 Agustus )


Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42 Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah Planet Yang Mengitari: Matahari Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun Warna Keberuntungan: Merah Bata Batu Keberuntungan: Berlian Elemen Keberuntungan: Api Pasangan Serasi: Aguarius

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Para leo bermartabat tinggi dan sangat dramatis, para leo sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Para leo bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana para leo jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Para leo penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang para leo rasakan, namun terkadang para leo mudah sekali marah. Para leo memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi para leo menyembunyikan perasaan dan diri para leo sendiri. Para leo pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Para leo dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila para leo tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Para leo suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Para leo tahu apa yang harus para leo lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Para leo tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak para leo dan kepercayaan para leo.
Asmara para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku para leo nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat para leo menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Para leo tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Para leo selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripadanya.

Sifat Karakter Zodiak Leo ( 21 Juli – 20 Agustus ) CEWEK LEO

akan nampak menonjol di antara kerumunan orang. Wanita/ cewek Leo umumnya tinggi. Anda para cowok akan jarang menemui wanita Leo yang pendek dan agak “tebal”. Ketika wanita leo berjalan, wanita leo berjalan layaknya seorang ratu, penuh percaya diri dan tidak menoleh ke mana-mana, bagaikan tidak ada orang sama sekali di sekitarnya. Wanita leo akan berdandan dengan gayanya sendiri, dan tidak mengikuti mode. Wanita leo percaya diri dengan apa yang dipilihnya untuk dipakainya. Jangan pernah membeli baju murah yang dijual lusinan sebagai hadiah untuknya, wanita leo akan membencinya. Juga jangan membeli baju yang tidak mencerminkan kepribadiannya yang percaya diri. Wanita leo menyukai baju dan asesoris yang unik dan ‘aneh’.
Jika anda para cowok ingin mengenal cewek leo, sabar dan ambillah waktu sepanjang mungkin, karena wanita leo sangat selektif mengenai orang yang berkenalan dengan cewek leo. Karakter Cewek leo berpikiran terbuka, tetapi wanita leo tidak akan membiarkan orang terlalu dekat dengannya. Wanita leo menyukai kata-kata manis dan pujuan, tetapi tidak terlalu banyak. Wanita leo tersenyum kepada siapa saja, tetapi dalam hatinya, wanita leo percaya bahwa wanita leo dilahirkan sebagai pemimpin.
Cewek leo suka mengendalikan, karena hal itu adalah insting alaminya. Wanita leo adalah wanita yang anggun, dan memiliki kharisma yang sangat kuat, maka anda para cowok harus siap menghadapi persaingan hebat. Cewek leo adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri, maka jangan pernah menantang kepercayaan dirinya.
Mungkin saja wanita leo akan marah dan bertingkah layaknya badai, dan kemudian layaknya anak kucing yang lucu dan tidak bersalah, tapi jangan pernah jatuh kedalam perangkapnya. Wanita leo selalu mengingat semuanya, dan suka untuk mengingat-ingat kenangan manis, jadi jika anda para cowok menemukan album foto penuh dengan foto mantan, atau tumpukan surat cintanya yang membuat anda para cowok serasa ingin muntah, jangan anggap itu semua terlalu serius.
Walaupun wanita leo menyimpan semua memori manisnya, tidak berarti wanita leo masih menyimpan perasaan lamanya, jadi anda para cowok tidak perlu panik. Wanita leo dikelilingi oleh banyak cowok baik, maka jika anda para cowok memilikilatar belakang keluarga yang baik, atau keluarga yang terkenal, atau karir yang sukses, hal itu akan menguntungkan bagi anda para cowok.
Cewek leo benci hidup miskin, dan wanita leo berpikir bahwa cinta tidak akan dapat membayar semua pengeluaran. Wanita leo adalah tipe sporty dan suka sekali berolah raga. Jika anda para cowok ingin berkencan dengannya, bersiaplah untuk mengeluarkan duit banyak, karena makan malam dengannya tidak mungkin makan di stand burger atau hot dog, tetapi sebaiknya adalah resto terbaik di kota.
Cewek leo adalah orang pemurah, jadi jangan terkejut jika cewek leo memberi hadiah yang lebih mahal daripada hadiah yang pernah anda para cowok berikan kepadanya. Wanita leo sukahal yang bersifat extravaganza, bukan hadiah murah, Jadi jika anda para cowok tidak memiliki banyak uang, cobalah untuk kreatif dan membuat hadiah sendiri untuk cewek leo.
Hal ini membuat hadiah anda para cowok menjadi unik, dan waktu yang anda para cowok gunakan untuk membuatnya merupakan suatu penghargaan sendiri bagi cewek leo. Anda para cowok dapat berpikir ekonomis, tapi jangan pelit.

Sifat Karakter Zodiak Leo ( 21 Juli – 20 Agustus )  COWOK PRIA LEO

Pria berbintang leo Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Cowok zodiak leo dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.
Pada umumnya tak suka pada aturan. Ia sangat menyenangi kebebasan. Jika Anda ingin bersamanya, jangan membuat aturan buat diakarena dia akan segera meninggalkan Anda. Ia bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang danbanyak hal. Jika Anda sedang dekat dengan lelaki Taurus, jangan membukaterlalu lebar kehidupan pribadi Anda, tapi buatlah dia penasaran. Iapasti akan semangat mendapatkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar