Jumat, 23 November 2012

Karakter dan Sifat Zodiak Aries ( 21 maret – 19 April )


Sebagai tanda pertama dari zodiak, maka Aries selalu nomor satu dalam segala bidang. Bila merasa diremehkan, maka Para Aries menjadi sedih. Hal ini karena pengaruh Mars. Ia selalu memulai ide baru, sehingga sering menimbulkan persoalan dan kesulitan. Para Aries juga selalu tertarik akan tawaran mengenai segala sesuatu yang baru. Para Aries tidak pernah mampu belajar dari pengalaman. Para Aries memerlukan orang lain sebagai pendengar akan segala ide barunya. Jangan coba menasehati Para Aries, karena Para Aries tak akan mau mendengarnya.

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Nomer Keberuntungan : 2,5,11,34,47
Aroma Keberuntungan : Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon keberuntungan   :Cemara, Kayu-kayuan
Planet Yang Mengitari : Mars
Bunga Keberuntungan : Bunga Daisy
Warna Keberuntungan : Merah
Batu Keberuntungan : Batu Delima
Elemen Keberuntungan : Api

Pasangan Serasi : Sagittarius

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan Para Aries untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, Para Aries selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Para Aries lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari Para Aries sukses berkat sikap Para Aries yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Para Aries memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila Para Aries ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Para Aries siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri Para Aries sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Para Aries memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.
Asmara para Aries: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Para Aries akan mengejar apa yang Para Aries inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, Para Aries akan meninggalkanmu.

Karakter dan Sifat Zodiak Aries ( 21 maret – 19 April ) Sifat dan Karakter  PRIA ARIES

PRIA ARIES selalu membiarkan orang lain berjalan didepannya, tetapi cowok aries selalu sampai ke tujuan lebih dahulu. Cowok aries adalah orang yang sangat berhati-hati dan rintangan kecil tidak akan membuat dia jatuh begitu saja, bahkan cowok aries berpikir bahwa hidup adalah masalah serius. Cowok aries seromantis zodiak lain pada umumnya. Cowok aries dapat terlihat lembut, tetapi didalam hatinya cowok aries adalah orang yang sekeras baja. Begitu cowok aries ingin melakukan sesuatu, cowok aries akan melakukannya secara serius. Cowok aries akan menyimpan semua tekanan atau hinaan didalam hatinya tanpa sedikitpun mempertontonkan emosi. Anda tidak akan melihat emosi atau beban atau kekecewaan dan selalu akan mempertanyakan apa yang cowok aries pikirkan atau rasakan.
PRIA ARIES selalu menghormati orang yang lebih tua dan senior. Maka anda akan melihat bahwa dia adalah tipe orang yang akan secara teratur atau sering mengunjungi orang tuanya. Cowok aries memang orang yang sedikit pemalu, tetapi juga orang yang keras kepala. Cowok aries akan menemukan berbagai cara untuk membuat anda bahagia ketika anda berada bersamanya, sampai akhirnya anda sadar bahwa cowok aries adalah orang yang penting bagi anda. Begitu cowok aries berada di “posisi kekuasaan”, cowok aries akan menggunakan kekuasaannya dengan lembut. PRIA ARIES adalah pemimpin yang baik dan “Kelembutan” adalah salah satu metodenya yang paling efektif untuk menggunakan kemampuannya. Hal ini dilakukannya selayaknya dia memang dilahirkan sebagai pemimpin. PRIA ARIES tidak pernah menyembunyikan ambisinya, dan dia adalah seorang pekerja keras. Cowok aries tidak akan mau menerima posisi yang tidak memiliki kendali. Cowok aries akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya. Pujian dari boss atau atasan tidak pernah cukup untuknya, cowok aries ingin menerima suatu imbal jasa. Perasaan tidak aman dalam dirinya membuatnya mengkoleksi barang-barang berharga, dan hal ini membuat anda berpikiran bahwa cowok aries pelit. Sebenarnya, mereka dapat dengan mudah membelanjakan uangnya, baik sekedar tamasya atau membeli barang yang membuatnya bahagia atau yang cowok aries anggap cowok aries butuhkan untuk kebutuhannya.
PRIA ARIES peduli apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya, dan selalu ingin mendapat komentar atau pujian baik mengenai dirinya. Dari luar dia tampak bagaikan terbuat dari baja dan batu, tetapi dari dalam cowok aries sebenarnya sangat rapuh. Cowok aries akan bersembunyi dan menutupi emosinya yang lemah dan kesedihannya, hanya untuk mempertahankan image dirinya. Salah satu metode paling mudah terlihat jika tiba-tiba anda memperhatikan, dan cowok aries terlihat diam, dingin, atau melakukan suatu tindakan yang mengindikasikan kekuatan atau kelemahan luar biasa. Seringkali, cowok aries merasa tidak aman, bahkan cowok aries serius menghadapi kehidupan dan sekitarnya. Dia adalah pria yang tidak pernah terburu-buru menikag, hampir tidak mungkin cowok aries menyesali pernikahannya kemudian. Jika cowok aries menikah, cowok aries harus sangat yakin dan sangat pasti. Untuk memutuskan hal ini akan sangat lama, jadi jika anda mengatakan kepadaya bahwa anda “putus”, lebih baik anda mnelupakan dirinya selamanya, karena cowok aries tidak akan pernah mau kembali.
PRIA ARIES selalu berusaha menepati janjinya. Kecuali jika ada kecelakaan serius atau ada hal yang memang tidak dapat dihindarkan sedang terjadi. Cowok aries benci orang yang terlambat pada suatu perjanjian.

 Karakter dan Sifat Zodiak Aries ( 21 maret – 19 April ) Tipe Karakter Wanita Bintang aries

Tipe Karakter Wanita Bintang aries sifat wanita aries merupakan wanita yang, kamu nilai saja sendiri. Sifatnya berpikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kacamata dengan bingkai kelopak bunga. Cewek aries berpikir bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan seringkali cewek aries kecewa karena mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar, bahkan tidak ada, maka pada saat itu cewek aries merasa sakit hati. Wanita aries berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Cewek aries berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang cewek aries persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis. Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, cewek aries akan berusaha sibuk sendiri. Wanita yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan cewek aries akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan.
Terkadang Wanita aries sangat berhati-hati dalam memilih cowok teman bergaul. Cewek aries berpikir seakan-aakan dia memiliki pusat utama di kepalanya, dan cewek aries dapat mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika cewek aries menghadapi masalah, cewek aries akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang bahwa cewek aries memiliki kemampuan.
Dalam masa krisis, Wanita aries dapat menaruh pemikiriannya untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan bintang lainnya. Begitu cewek aries bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita dalam bintang ini sangat berbeda dengan wanita lainnya.
Kamu dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, atau bahkan dapat juga melihatnya seperti wanita dengan dandanan superkuno. Cewek aries dapat menjadi orang yang menarik dan banyak pria akan tertarik padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi non-sosial. Wanita aries memilih jalannya sendiri untuk memenangkan perhatian kamu.
Begitu cewek aries memilih kamu, cewek aries menuntut supaya dia dapat merasa bangga atas dirinya. “Cinta”, tidak sepenting “pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang lain haruslah “aman.” Cewek aries merencanakan hidupnya, dan kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat hati-hati.
Wanita aries juga sangat artistik dan realistik, jadi jika kamu bukan orang yang luar biasa, amak kamu tidak akan mendapat kesempatan, karena cewek aries menyukai ambisi dan kehidupan yang baik. Cewek aries butuh banyak kasih sayang, tetapi cewek aries tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional. Sifat alaminya adalah dia orang yang sombong, maka jika kamu melihat ada wanita dalam bintang ini, yang berasal dari keluarga miskin, dia akan bertingkah seperti wanita dari keluarga terpandang. Cewek aries akan berusaha tampil cool, walaupun sebenarnya tidak. Wanita aries ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang “tenang dan percaya diri.
sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar