Jumat, 23 November 2012

Karakter dan Sifat Zodiak sagitarius ( 23 November – 22 Desember )


Seorang tengah memanah adalah simbol dari tanda ini. Anak panah yang siap ditembakkan, merupakan target kehidupan seorang Zodiak sagitarius. Makhluk ini mempunyai kekuatan dan kecepatan seekor kuda, serta berpikir seorang manusia.
Seorang Zodiak sagitarius memiliki perasaan ingin tahu yang besar. Dan para Sagitarius selalu merasa perlu untuk menganalisa apa yang pernah didengar atau dilihatnya.

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh
Planet Yang Mengitari: Jupiter
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer
Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu
Batu Keberuntungan: Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Gemini
Para Zodiak sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Para Sagitarius mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide para Sagitarius sering kali sulit dimengerti. Para Sagitarius suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Para Sagitarius memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Zodiak sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Para Sagitarius pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, para Sagitarius penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku para Sagitarius habis, namun para Sagitarius tidak pernah menyesalinya karena para Sagitarius menikmati apa yang telah para Sagitarius dapatkan. Zodiak sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Para Sagitarius membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi para Sagitarius. Para Sagitarius suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Para Sagitarius suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Para Sagitarius pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Zodiak sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman. 
Asmara para Zodiak sagitarius: Zodiak sagitarius tidak suka komitmen, para Sagitarius takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Para Sagitarius menjalin hubungan yang memungkinkan para Sagitarius untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila para Sagitarius menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, para Sagitarius akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Zodiak sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Para Sagitarius gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

 Karakter dan Sifat Zodiak sagitarius ( 23 November – 22 Desember ) Cewek Sagitarius

Wanita jangkung, langsing dan anggun, yang akan berjalan dengan penuh kebanggaan bagaikan sedang berjalan di panggung kontes kecantikan. Jika ia terpeleset, atau hampir jatuh, ia akan menutupinya dengan manis dan melanjutkan langkahnya dengan anggun dan meyakinkan. Ia pandai menggunakan make-up untuk mempercantik dirinya. Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius selalu bisa melihat dunia secara positif, maka wajahnya selalu nampak bahagia. Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius tidak akan menyerah dengan mudah. Tipe wanita penuh percaya diri yang percaya pada penampilan dan gaya sendiri.
Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius tidak akan mengikuti mode, tetapi selalu berusaha tampil dengan gaya yang berada cewek sagitariusntara sederhana dan terlalu modern. Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius adalah orang yang sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apaadanya. Orangnya jujur, dan tidak pernah mencoba mencair masalah untuk orang lain. Ia terkadang mengatakan hal yang tidak semestinya anda ingin dengar.
Tapi cewek sagitarius juga bisa mengatakan banyak hal yang menyenangkan pada saat yang sama. Misalnya, ia mungkin akan berkata “Rasanya pengen deh kamu bisa dapet duit lebih banyak, jadi kamu bisa beli baju lebih bagusan, tapi mending tetep deh. Abis, kalau kamu terus mikirin dapet duit banyak, ntar malah jadi rakus.”
Anda mungkin akan bingung mendengar kata-kata ini, apakah anda akan marah atau anda akan malah semakinmenyatanginya. Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius juga memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka tinggal di rumah. Ia suka dilindungi, tetapi bukan berarti cewek sagitarius mau diperintah-perintah. Ia tidak bisa menghargai pria lemah.
Jika ia berusaha mengungguli anda, maka anda harus tenang dan mencoba mengendalikan cewek sagitarius dengan membatasinya, dengan cara melakukan hal yang sama kepadanya. Ia akan mau mendengar anda jika ia menghormati anda. Ia suka menjadi diri sendiri dan menyukai cowok yang menjadi dirinya sendiri.
Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius adalah wanita yang tidak suka banyak tingkah, jadi anda tidak akan mendengar cewek sagitarius akan berkata “Tebak, abis ini aku mau ngapain,” atau “tebak, aku lagi mikir apa”, karena ia selalu mengatakan apa yang ada dipikirannya secara terbuka. Jika anda tidak bisa mengerti dirinya mengenai hal ini, maka anda akan sangat mudah putus dengannya. Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius melihat masalah dalam hidupnya sebagai suatu episode lucu saja.
Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius cenderung ceroboh, tetapi itu adalah sifat alaminya. Anda mungkin berpikir hal ini manis, tetapi mungkin bagi beberapa cowok tipe rapi, hal ini sangat mengesalkan. Ia sangat ramah, maka ia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi teman akrab. Ia memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian, dan layanan-layanan kelas satu. Bahkan mereka yang tergolong miskin dalam zocewek sagitariusk ini, akan selalu berusahauntuk mendapat yang terbaik.
Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius dapat membelanjakan uangnya seakan ia tidak mengerti susahnya mencari uang. Jika anda berpikir untuk meminjaminya uang, pikirkan ulang. Mereka cenderung paranoid. Jika anda merasa menyukainya, cewek sagitarius mungkin sudah berpikir bahkan mengenai pernikahan, kehilangan kebebasan, dan seterusnya. Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius adalah wanita yang sangat menyukai sport.
Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius adalah wanita biasa yang mungkin saja berdandan seperti para cewek dan wanita tomboy. Ia memiliki lebih banyak teman cowok daripada teman para cewek dan wanita, dan terkadang bertingkah seperti cowok cewek sagitariusntara temannya. Ia tidak memperdulikan gosip, maka ia terkadang pulang malam, dan tidak peduli apa yang digosipkanpeduli apa yang digosipkan tetangga mengenai dirinya.
Karakter Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius berpikir mengenai kedua sisi dari segala permasalahan sekaligus, anda akan tahu sendiri, maka anda tidak perlu peduli apa yang dipikirkan orang. Penampilan yang polos dan kecerdikannya adalah pesona utamanya. Ia seringkali terluka oleh cinta, tetapi tidak pernah takut untuk mencari cinta yang baru, seakan ia menyanyikan “Do that to me one more time.”
Karakter Para cewek dan wanita Zocewek sagitariusk Sagitarius suka jujur dan terbuka Ia tidak akan berputar- putar untuk mengatakan apa yang ia ingin katakan. Jika anda menemuinya dan mengatakan apa yang anda pikirkan langsung, maka ia akan mengagumi anda.

Karakter dan Sifat Zodiak sagitarius ( 23 November – 22 Desember ) Cowok dan pria Sagitarius

Para cowok dan pria Sagitarius dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang cowok sagitarius punya. Apa yang cowok sagitarius anggap penting bukanlah “Cinta”, melainkan status dan stabilitas yang kuat. Ia memiliki banyak cinta untuk anda. Para cowok dan pria bertipe zocowok sagitariusk sagitarus adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia. Ia mengerti keadaan emosional pasangannya. Para cowok dan pria Sagitarius menyukai mengambil masa istirahat panjang, dan terkadang sendirian. Jika ia ingin sendiri, lebih baik anda tidak mengganggunya. Iaa adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka. Ia selalu ingin untuk merasa berharga. Para cowok dan pria Sagitarius dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu cowok sagitarius tidak se’panas’ tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya.
Karakter Para cowok dan pria Sagitarius memiliki banyak teman baik cewek maupun para cowok dan pria, dan cowok sagitarius sangat perhatian kepada teman-temannya. Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya. Ketika cowok sagitarius sendirian atau merasa sedih, dekatilah cowok sagitarius untuk menghiburnya. Ia tidak suka dinasehati, jadi, jika anda ingin didengarkan, atau anda ingin cowok sagitarius mengikuti nasehat anda, maka anda harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Ia suka wanita yang ceria dan cerdas. Jika anda memperlakukannya layaknya cowok sagitarius adalah seseorang yang spesial, maka cowok sagitarius akan menjadi sespesial itu untuk anda. Ia akan mempercayai anda jika cowok sagitarius jatuh cinta, tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. Anda juga harus tahu bahwa anda juga berarti.
sekian Karakter dan Sifat Zodiak sagitarius ( 23 November – 22 Desember )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar