Jumat, 23 November 2012

karakter dan sifat zodiak pisces ( February 19 – – March 19 )


Pisces adalah yang paling perasa dan yang paling mudah dipengaruhi oleh keadaan sekitarnya. Itulah sebabnya sulit mendefinisikan sifat orang Pisces. Orang pisces selalu berusaha menyembunyikan diri yang sebenarnya. Simbol dari tanda ini adalah dua ekor ikan yang saling bertentangan arah. Ini melambangkan sifatnya yang disebut plin-plan. Tiba saatnya untuk mengambil keputusan, maka orang pisces selalu berusaha menghindarkan diri.

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Nomer Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Neptunus
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.
Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan
Batu Keberuntungan: Zambrud
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Virgo
Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Orang pisces ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena orang pisces juga harus selalu mendengarkan kata hati orang pisces tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Orang pisces akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Orang pisces mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Orang pisces menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dan menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan orang pisces. Kaum Pisces pandai membujuk. Orang pisces senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Orang pisces terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila orang pisces merasa nyaman dengan sekitarnya, orang pisces tidak akan ragu untuk mengambil alih. 
Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Orang pisces ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Orang pisces sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan orang pisces. Orang pisces perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

karakter dan sifat zodiak pisces Karakter dan Sifat pria yang zodiaknya pisces.

Sifat Pria berzodiak pisces adalah orang yang sangat emosional dan selalu mengijinkan dia untuk bersikap emosional. Pria Pisces dapat tidur nyenyak dan berada dalam kondisi mood baik, tetapi beberapa jam kemudian pada saat kerja, pria pisces dapat menjadi uring-uringan. Pria Pisces tidak dapat dengan mudah mengerti atau mencoba mengerti beberapa hal secara mudah. Jika anda memperhatikannya secara seksama, anda dapat dengan mudah mengerti mood apa yang sedang menimpanya. Pria pisces adalah tipe pemikir dan dapat melakukan banyak hal dengan baik pada pekerjaanya, dan umumny selalu sukses. Tingkah normal yang ditunjukkannya adalah bahwa pria pisces akan selalu mencari kesalahan orang, tetapi tidak akan membicarakan mengenai hal itu kepada orang lain.
Pria Pisces memiliki kemampuan untuk mengenali pikiran anda dan dapat mengatakan kepada anda apa yang sedang anda pikirkan. Pria Pisces hampir dapat mengingat semua kemarahan dan cintanya. Hal-hal itu adalah rahasia pentingnya, dan pria pisces akan menyimpannya sendiri tanpa pernah membukanya bagi diri anda. Pria pisces bukanlah orang yang sangat ambisius dan tidak terlalu mementingkan posisinya di dalam masyarakat. Kekayaan bukanlah tujuan utamanya, karena pria pisces bukanlah orang yang rakus, dan pria pisces juga berpikir bahwa uang tidaklah abadi. Pria Pisces dapat menjadi orang yang sangat ceroboh dalam merencanakan masa depannya.
Pria Pisces tidak suka melawan arus, dan lebih memilih untuk ikut arah jaman, dan hidup lebih mudah. Hanya karena ingin mengambil jalan pintas inilah yang terkadang menyebabkan masa depannya tidak terlalu jelas. Pria pisces baik dan sedikit malas, tetapi sebenarnya adalah karakter yang manis. Pria Pisces membenci aturan dan tata tertib. Pria Pisces tidak pernah meremehkan orang lain. Pria Pisces adalah orang yang sopan, tetapi dapat menjadi begitu agresif pada saat marah. Pria pisces suka berpikir bahwa pria pisces hidup di dunia yang indah dan dikelilingi oleh orang baik, maka jika pria pisces mengetahui bahwa dunianya kejam dan tidak seperti apa yang diharapkannya, pria pisces akan hidup di dunianya sendiri. Pesonanya yang lain adalah bahwa pria pisces adalah seorang yang lucu, dan itulah senjatanya yang utama.
Pria Pisces dapat menggoda anda dan membuatnya hanya seperti sedang bercanda saja. Bahkan ketika pria pisces sedih, pria pisces masih mempertahankan wajahnya yang lucu, maka sangat susah untuk melihat apakah pria pisces marah atau sedang depresi. Pria pisces suka menyembunyikan perasaannya dan menolong orang lain, terutama mereka yang membutuhkan teman, atau sedang kesepian. Pria Pisces dapat menjadi semua yang anda inginkan, dan juga semua yang tidak anda inginkan. Pria pisces memiliki kesempatan untuk berhasil sebanyak kesempatan yang sama untuk gagal. Pria pisces dapat memaksa dirinya untuk mengerjakannya dan dapat melakukannya dengan baik, kecuali bahwa pria pisces seringkali menggunakan terlalu banyak tenaga untuk mengurusi hal penting lainnya, hal inilah yang menyebabkan dia kehilangan banyak kesempatan.

karakter dan sifat zodiak pisces Sifat dan karakter wanita pisces

Wanita pisces  suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Wanita pisces lemah dan sensitif untuk urusan “cinta”. Wanita pisces dapat menangis jika sahabat baiknya putus, dan wanita pisces dapat merasa sangat bahagia jika teman baiknya mendapat pacar baru yang ganteng, dan kaya, walaupun hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan dia. Anda mungkin terkejut karena tahu bahwa dia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah wanita Pisces. Wanita pisces menyukai hewan-hewan kecil dan berbakat melatih hewan. Wanita pisces memiliki indra keenam dan wanita pisces dapat menebak apa yang akan terjadi kemudian, hal itu adalah sifat alaminya. Walaupun wanita pisces memiliki indra keenam yangbagus, wanita pisces tidak dapat memilih atau meramalkan kekasih pilihannya.
Wanita pisces tidak dapat membedakan antara seorang pria yang tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan pergi.
Wanita pisces suka membeli dan memilih pakaiannya. Wanita pisces suka berdandan manis dan tampak manis. Wanita Pisces cenderung cantik dan memiliki kulit yang bagus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka.
Wanita pisces adalah wanita yang “hot”, semua orang menginginkannya. Entah dia memiliki pria tertentu dalah hidupnya atau tidak, iaakan selalu mencoba untuk tidak berada dibawah kaum pria. Hanya berpikir begitupun wanita pisces tidak akan mau. Wanita pisces percaya bahwa kaum pria dapat melakukan banyak hal lebih baik, dan wanita pisces akan membuat pria dalam hidupnya merasakan hal itu.
Wanita pisces adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya. Wanita pisces adalah wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa bahagia. Wanita pisces tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria.
Jika sesuatu berjalan tidak benar, wanita pisces akan berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi karena orang lain, bukankarena orang yang dicintainya. Wanita pisces tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang wanita pisces miliki sekarang. Wanita pisces bahagia dengan anda karena apa adanya anda.
Wanita pisces, jika memiliki masa kecil yang buruk, akan selalu mengingatnya, dan hal itu akan membuat dirinya menjadi wanita yang sangat tidak berbahagia. Wanita pisces akan selalu mengasihani dirinya dan merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Wanita pisces cenderung akan menyakiti diri sendiri tanpa menyadarinya dan menjadi sangat mudah terseret dalam dunia obat-obatan (baik narkoba maupun pil penenang).
Wanita pisces memiliki banyak sekali pilihan dan anda tidakdapat pernah meramalkan jalan mana yang akan wanita pisces tempuh. Jika anda mencintainya, maka peluk dia erat-erat, karena dia tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, dan mengapa wanita pisces akan melakukan sesuatu.
Wanita pisces memiliki karakter yang kompleks. Anda akan berpikir, bahwa wanita pisces adalah orang yang lugu dan pemalu, yang tidak akan dapat menyakiti siapapun, dan ternyata anda salah. Anda kemudian berpikir bahwa wanita pisces adalah orang lemah yang membutuhkan perlindungan, salah lagi. Wanita pisces telah banyak makan asam garam kehidupan.
Wanita pisces adalah seorang pemimpi, dan menyukai kata-kata “cinta”, jadi wanita pisces adalah tipe orang yang akan memberi hadiah bagi siapapun di acara apapun,terutama jika hadiah ini dikhususkan untuk acara pernikahan atau ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang belum tentu wanita pisces kenal dengan baik.
Berhati-hatilah jika anda jatuh cinta pada wanita Pisces. Wanita pisces dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah anda berpacaran dengannya. Wanita pisces dapat nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan ketika telah berpacaran, wanita pisces dapat nampak bagaikan nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna, bukan? Wanita pisces akan menjadi orang yang lembut dan baik, maka anda tidak perlu kuatir.
Wanita pisces adalah orang yang emosional dan sangat sensitif ketika wanita pisces sering disakiti. Wanita pisces adalah tipe orang yang akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan hatinya. Wanita pisces memiliki perasaan ketakutan yang dipendam dalam hatinya, walaupun wanita pisces mengatakan wanita pisces tidak memerlukan siapapun dalam hidupnya.
Wanita pisces sangat membutuhkan seseorang untuk melindunginya, tetapi terkadang Wanita pisces menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah keras kepala. Wanita pisces suka menyembunyikan perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya. Wanita pisces tidak suka mengikuti aturan tetap. Wanita pisces akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tahu bagaimanatipe orang yang akan memberi hadiah bagi siapapun di acara apapun, terutama jika hadiah ini dikhususkan untuk acara pernikahan atau ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang belum tentu wanita pisces kenal dengan baik.
Berhati-hatilah jika anda jatuh cinta pada wanita Pisces. Wanita pisces dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah anda berpacaran dengannya. Wanita pisces dapat nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan ketika telah berpacaran, wanita pisces dapat nampak bagaikan nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna, bukan? Wanita pisces akan menjadi orang yang lembut dan baik, maka andatidak perlu kuatir.
Wanita pisces adalah orang yang emosional dan sangat sensitif ketika wanita pisces sering disakiti. Wanita pisces adalah tipe orang yang akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan hatinya. Wanita pisces memiliki perasaan ketakutan yang dipendam dalam hatinya, walaupun wanita pisces mengatakan wanita pisces tidak memerlukan siapapun dalam hidupnya.
Wanita pisces sangat membutuhkan seseorang untuk melindunginya, tetapi terkadang wanita pisces menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah keras kepala. Wanita pisces suka menyembunyikan perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya. Wanita pisces tidak suka mengikuti aturan tetap. Wanita pisces akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tahu bagaimana menanganinya.menanganinya. Banyak pria akan memintanya menikahinya karena wanita pisces sepenuhnya wanita.
Jika Wanita pisces ingin menjadi wanita yang manis, maka wanita pisces akan menjadi benar-benar bagaikan malaikat.

1 komentar:

  1. 888casino Welcomes First Person Prosthetic Headband - JTM Hub
    888casino Welcomes First Person Prosthetic Headband by Kamba 당진 출장샵 S. Beringo for 익산 출장마사지 the release of the 화성 출장안마 highly 양주 출장안마 anticipated "Kamba" in the year 계룡 출장샵 2018,

    BalasHapus