Jumat, 23 November 2012

Sifat Karakter Zodiak Gemini 21 mei – 20 juni



Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Nomor Keberuntungan: 4,11,26,31,38.49
Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis
Warna Keberuntungan: Kuning
Batu Keberuntungan: Batu Safir Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Sagitarius

Zodiak gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi orang zodiak gemini. Orang zodiak gemini memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Zodiak gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood orang zodiak gemini. Bagi Zodiak gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Orang zodiak gemini menikmati hasil yang orang zodiak gemini capai lewat kerja keras orang zodiak gemini sendiri. Zodiak gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Orang zodiak gemini mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Orang zodiak gemini memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun orang zodiak gemini cenderung cepat bosan jika orang zodiak gemini berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran orang zodiak gemini, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran orang zodiak gemini. Orang zodiak gemini biasa menikmati hidup orang zodiak gemini dan jarang melihat kembali kebelakang. Zodiak gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan orang zodiak gemini berbicara mengenai segala hal. Orang zodiak gemini energik dan murah hati. Sikap plin plan orang zodiak gemini terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang orang zodiak gemini pikirkan dan apa yang akan orang zodiak gemini lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu. 
Asmara para Zodiak gemini: Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Zodiak gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati orang zodiak gemini. Zodiak gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi orang zodiak gemini untuk merayu orang yang orang zodiak gemini sukai. Orang zodiak gemini cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang orang zodiak gemini. Zodiak gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati orang zodiak gemini, orang zodiak gemini selamanya akan berada di sampingmu. Zodiak gemini menukai perubahan, orang zodiak gemini senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Sifat Karakter Zodiak Gemini 21 mei – 20 juni CEWEK WANITA GEMINI

Sifat dan Karakter Wanita ini biasanya berpenampilan menarik, dengan kepandaian hebat, wanita yang sangat menarik. Ia bergerak cepat dan ia tidak dapat duduk atau berdiri para cewek geminim dalam jangka waktu lama. Ia mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin. Jika anda berkencan dengannya, mungkin anda akan merasa merasa sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan. Anda tidak akan dapat mengikatnya dengan kata “Cinta”, karena ia peduli dengan cinta, tetapi hal itu bukanlah faktor utama dalam kehidupannya. Anda harus dapatmenyesuaikan diri denganya supaya anda dapat mengenal banyak karakter yang dimilikinya. Ia adalah wanita pemimpi yang memiliki banyak impian.
Wanita gemini selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat.
Walaupun para cewek gemini memiliki karakter 2 in 1, ia cukup beruntung dalam hal cinta. Untuk mengejarnya, anda harus mengerahkan semua kemampuan anda. Bahkan ketika para cewek gemini sudah menyukai anda dan terpesona oleh kemampuan anda, ia juga akan melihat dan menyelidiki sisi buruk anda, karena hal ini adalah sifat alaminya.
Wanita gemini mampu menangani semua macam emosi yang campur aduk tanpa harus mengganggu atau memperlihatkannya kepada anda. Ia dapat membuat anda gembira dengan bersikap layaknya seekor burung kecil. Perbincangan dengannya tidak akan membosankan anda. Ia mampu berbicara dengan anda mengenai topik apapun.
Para cewek gemini akan mampu membuat anda merasa menjadi cowok paling beruntung di dunia. Para cewek gemini mampu membuat anda merasa bahwa ia membutuhkan semua perhatian anda, tetapi begitu para cewek gemini ingin sendrian, para cewek gemini mampu berdiri teguh dan tenang. Ia dapat menjadi teman baik anda dan berbicara kepadanya mengenai apapun.
Wanita gemini dapat mengikuti semua aktifitas anda dengan energi yang sama seperti yang anda punya. Ia adalah orang dengan pemikiran dan kemampuan belajar yang cepat. Ia dapat melihat arah proyek anda dan para cewek gemini dapat memberi nasihat yang sangat baik. Jika para cewek gemini berpikir bahwa anda tidak menginginkan dirinya hanya untuk anda, maka ia hanya akan
bertindaklayaknya teman baik anda saja, seorang wanita yang “cool”.
Wanita gemini dapat dengan mudah membuat seorang pria jatuh cinta kepadanya. Moodnya yang selalu berubah adalah “pesona” bagi banyak pria. Ia dapat saja tertawa terbahak-bahak selama 2 menit dan kemupara cewek geminin terpara cewek geminim membisu. Ia ingin hanya menemukan 1 cinta sejati saja, dan ia ingin menemui pria idamannya. Ia berharap banyak, bahkan terkadang terlalu banyak.
Wanita gemini selalu menunggu kedatangan seorgan “kesatria tampan” bahkan pada saat ia telah memiliki seorang pacar. Ia bisa saja jatuh cinta atau menyukai orang lain pada saat bersama dengan anda. Jikaanda putus dengannya, ia tidak akan lupa dalam jangka waktu pendek, karena perubahan adalah sifat alaminya.
Wanita gemini lebih banyak menyakiti hati pria daripada wanita zopara cewek geminik lainnya. Karena para cewek gemini seorang pemimpi dan selalu menunggu kedatangan kesatria tampannya, maka kehidupan cintanya benar- benar rumit atau bahkan berantakan. Ia tidak pernah suka menulis surat panjang lebar, jadi jika anda menulis surat, dan ingin mendapat jawaban secepatnya dari para cewek gemini, jangan pernah berharap banyak.

Sifat Karakter Zodiak Gemini 21 mei – 20 juni COWOK PRIA GEMINI

Seorang prmereka dalam zodmerekak ini memiliki wajah yang proposional dan cenderung kurus panjang. Memiliki dahi yang tinggi dan sangat cerdas. Nampak seperti tidak akan pernah bisa duduk atau berdiri dengan tenang, orang yang sangat cepat. Hidungnya berukuran sangat pas, bibir tipis, berbicara dengan cepat dan sangat cerewet. Mereka dapat berpikir lebih cepat daripada kecepatan bicaranya, tapi begitu mereka mulai berbicara, mereka akan berbicara tanpa henti.
Prmereka gemini suka memotong pendek rambutnya, dan mereka sangat atletis. Memiliki jari yang panjang dan selalu mengetuk-ngetik meja atau menggerakkan jarinya seakan mereka berusaha meraih sesuatu. Prmereka gemini adalah tipe orang yang akan menulis atau mencoret-coret kertas, mereka tidak pernah dmerekam. Rambutnya selalu tersisir rapi. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk menyisir rambutnya. Mereka akan selalu menjaga kaki dan tangannya bersih.
Prmereka yang berbaju rapi dan bersih, maka jika anda menyukai kerapmerekan, anda akan mencintainya juga. Mereka akan menyimpan semua bajunya dalam lemari besar. Dan tidak akan pernah dibuangnya walaupun mereka tidak pernah memakainya lagi, tapi dmereka akan tetap membeli baju baru dan selalu berusaha nampak tidak ketinggalan jaman. Mereka tahu bagaimana cara nampak modis walaupun hanya dengan sedikit uang. Mereka mudah bosan dengan baju dan minyak wangi favorit. Mereka sangat pemilih, maka sabun dan minyak wanginya harus berada dalam trend yang sama, atau bau yang sama. Jika anda berpacaran dengan tipe prmereka ini, anda mungkin akan merasa berpacaran dengan dua orang, anda harus mampu menebak perasaan dan emosinya. Apakah mereka melakukan sesuatu karena memang tugasnya, atau karena mereka memang sukarela melakukannya. Mereka mengubah pikirannya secepat mereka mengganti sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar