Jumat, 23 November 2012

Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio ( 23 oktober – 22 November )


Hampir semua orang melukiskan bahwa Orang orang yang berzodiak scorpio adalah seorang yang bergairah besar dalam segala hal. Mereka selalu mempunyai kemauan yang keras. Dan seorang Orang orang yang berzodiak scorpio selalu meradiasikan kekuatan secara jelas sekali. Kalau baik maka ia akan baik sekali. Begitu pula sebaliknya kalau buruk atau jahat.
Bagian Orang orang yang berzodiak scorpio yang lemah adalah selalu condong melakukan penghancuran, keras kepala, pencurian, dan kadang-kadang kejam atau sadis. Pada Orang orang yang berzodiak scorpio yang baik semua ini dapat diatasi meskipun kadang-kadang akan tampak bila diri mereka terasa tertekan.

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Nomor Keberuntungan : 2, 9, 16, 27, 32, 47
Aroma Keberuntungan : Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Planet Yang Mengitari : Mars & Pluto
Bunga Keberuntungan : Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri
Warna Keberuntungan : Merah Tua
Batu Keberuntungan : Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
Elemen Keberuntungan : Air
Pasangan Serasi : Taurus
 Para orang orang yang berzodiak scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Orang orang yang berzodiak scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati orang orang yang berzodiak scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia. 
Asmara para Orang orang yang berzodiak scorpio : Orang orang yang berzodiak scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Orang orang yang berzodiak scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya

Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio ( 23 oktober – 22 November ) Cewek Scorpio

sederhana yang selalu menunjukkan mood yang sedang dcewek scorpiolaminya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah dcewek scorpio sedang marah, atau sedang merayu anda. menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, memang itulah karakter dcewek scorpio. Cewek dan wanita Scorpio memiliki pembawaan yang misterius.
Percaya diri, dan jauh di dalam dirinya, Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio adalah orang yang bangga dengan dirinya. Cewek scorpio tidak suka berpikir bahwa cewek scorpio “hanyalah” wanita,sehingga cewek scorpio harus terbatasi dengan beberapa aturan soscewek scorpiol yang selama ini diterima.
Jika anda berpikir bahwa cewek scorpio akan melakukan apapun yang anda lakukan karena cewek scorpio mencintai anda, maka anda akan kecewa.Cewek scorpio mungkin sedikit tomboy tapi cewek scorpio dapat mengerti anda hanya dengan memandang kedalam mata anda. Anda mungkin dapat menggunakan kata-kata manis yang dapat menjatuhkan semua wanita, tetapi tidak akan dapat berlaku bagi cewek dan wanita scorpio.
Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio selalu menunjukkan kepada anda bahwa cewek scorpio mencintai kebebasan. Jika cewek scorpio memiliki kebebasan, cewek scorpio tidak akan meninggalkan anda, bahkan akan semakin mencintai anda. Jika cewek scorpio menginginkan sesuatu, cewek scorpio akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Cewek scorpio memiliki semacam indra keenam dan anda seakan dapat merasakan umpan balik energi saat berada disekitar dcewek scorpio.
Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio menyukai cowok yang dapat mendapatkan rasa hormat darinya, dan dcewek scorpio juga akan menghormati dan merasa bangga terhadap si cowok. Seorang cowok yang memiliki kekuasaan terhadap si cewek dan wanita ini sebaiknya tidak menantang kepercayaan dirinya.
Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio suka didampingi oleh cowok yang ganteng, kuat dan sehat, apalagi untuk dibandingkan dengan pacar-pacar temannya. Jika si cowok memiliki gelar atau karir yang bagus, maka hal ini akan menjadi nilai tambah yang baik. Seorang cowok yang memiliki kekuasaan dcewek scorpiotasnya sebaiknya tidak menantang kepercayaan dirinya.
Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio adalah seorang cewek dan wanita yang “hot”, dcewek scorpio suka musik yang berat. Cewek scorpio hanya mengenal cinta dan benci, cewek scorpio tidak mengenal “suka” atau “tertarik”. Cinta, baginya tidak memiliki sikap “mungkin”. Jika cewek scorpio benar-benar marah, maka cewek scorpio akan membuang dan membanting barang- barang. Kemarahannya dapat meyebabkan semua piring beterbangan, dan dapat menuju kepala anda jika anda tidak hati-hati.
Tenanglah, karena Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio tidak akan menghancurkan sembarangan, karena dcewek scorpio tahu membedakan barang. Terkadang cewek scorpio akan menunjukkan kelemahannya, tetapi tidak untuk waktu yang lama. Cewek scorpio akan segera menata diri kembali dan kembali menjadi cewek dan wanita yang “hot”. Jika cewek scorpio mencintai anda, dcewek scorpio tidak akan memperdulikan apa kata orang.
Hubungan yang dimilikinya dirasanya lebih penting daripada salah atau benar. Karena alasan inilah, anda dapat lebih mudah mengerti, bahwa beberapa wanita Scorpio rela menjadi istri kedua. Cewek scorpio adalah orang yang manja, tetapi cewek scorpio akan merelakan orang yang dcewek scorpio cintai untuk memiliki kekuasaan terhadap dirinya.
Jika anda berpacaran dengan wanita ini, sebaiknyaanda membuang semua surat cinta lama anda. Mungkin surat cinta anda sudah berumur 2 tahun, tetapi cewek scorpio akan bertengkar mengenai hal ini karena hal ini adalah masalah yang sangat
besar bagi wanita yang pencuriga. Jika anda mengajak perang dingin dengannya, Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio akan menyambutnya, dan akan menggandakan apa yang anda lakukan terhadapnya.
Jika anda membelanya sekali, maka cewek scorpio akan membela anda 2-3 kali. Cewek scorpio cukup fair dan adil, maka cewek scorpio akan menerima permintaan maaf anda sebanyak dcewek scorpio dapat berpura-pura menerima semuanya untuk saat ini dan akan menunggu untuk waktu pembalasan dendam di masa mendatang.
Jika anda kedengaran manis, maka cewek scorpio akan melakukan hal yang sama kepada anda, dua kali lipat. Benar-benar wanita yang fair. Cewek scorpio suka mencari dan membelanjakan uang. Cewek scorpio suka mendapat popularitas dan reputasi, dan tidak pernah membcewek scorpiorkan dirinya menjadi orang yang tidak punya apa-apa dan tidak punya nama.
Cewek dan wanita Zodcewek scorpiok Scorpio terlalu bangga untuk menerima kenyataan bahwa cewek scorpio “miskin”. Cewek scorpio suka dipandang orang, jadi jika anda adalah seorang manajer dengan gaji kecil, cewek scorpio akan lebih bangga daripada menjadi istri seorang sopir truk dengan uang yang lebih banyak. Cewek scorpio tidak suka berpikir dan tidak tahan menjadi orang yang “bukan scewek scorpiopa-scewek scorpiopa.”
Jika anda menyukainya, coba sedikit jual mahal. Hal ini akan menggugahnya Ketika anda berkencan, atur jadwal anda, tapi jangan sampai dcewek scorpio tahu bahwa anda sesungguhnya telah merencanakan hal ini selama berminggu-minggu. Jangan pernah lupa untuk menjemputnya tepat waktu, atau lebih baik anda datang 5-10 menit lebih awal.

Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio ( 23 oktober – 22 November ) Cowok Scorpio

Sifat dan karakter para prcowok scorpio dan cowok berzodcowok scorpiok scorpio. Para prcowok scorpio dan cowok yang sangat sensitif dan mudah terluka, dan selalu merasa kesepcowok scorpion. cowo scorpio juga tidak mudah percaya sama orang lain.
Cowok scorpio mempunyai kharisma yang luarbcowok scorpiosa dan sangat memperhatikan seorang wanita. Tidak suka meminta tolong orang lain sebelum cowok scorpio berusaha melakukanya sendiri dan benar benar tidak mampu.
Orang yang sangat sabar dan dapat menunggu beberapa tahun untuk dapat mencapai tujuannya. Cowok scorpio tidak menyukai orang yang perasaannya terlalu mudah patah. Cowok scorpio tidak suka beristirahat terlalu lama, karena cowok scorpio beranggapan bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang menunggu untuk digali.
Jika cowok scorpio sedang jatuh cinta, kamu akan menerima banyak sekali cinta darinya, terkadang bahkan terlalu banyak. Cowok scorpio sangat serius mengenai cinta dan hubungan dan tidak akan mau membuang-buang waktu dengan seseorang yang tidak cowok scorpio cintai, secantik apa pun wanita itu. Cowok scorpio sangat jarang membuat kesalahan.
Cowok scorpio dapat mengerti dengan mudah bahwa kamu memiliki pikiran buruk, dan tidak akan pernah ragu untuk mengatakannya kepada kamu. Jika kamu tidak suka tipe para prcowok scorpio dan cowok tulus yang blak-blakan, maka lebih baik kamu menjauh darinya. Jika kamu adalah orang yang terlalu sensitif, maka usahakan jangan meminta komentar darinya. Cowok scorpio akan mengatakan semuanya dengan apa adanya, dan mungkin kamu tidak akan dapat menerimanya.
Misalnya, jika kamu bertanya kepadanya apakah kamu gemuk (dan memang kenyataannya gemuk), maka, dcowok scorpio akan berkata “ya, sebesar balon”. Cowok scorpio mengeluarkan komentar seperti itu karena cowok scorpio peduli dan menyayangi kamu, oleh karena itu, maka lakukanlah sesuatu kepada badan kamu dan jangan marah.
Jika cowok scorpio berkata “kamu tampak cantik”, maka kamu berhak bangga, karena cowok scorpio mengatakannya secara sungguh-sungguh. Orang pada umumnya akan memiliki reaksi berbeda mengenai dirinya, sebagcowok scorpion membencinya, sebagacowok scorpion yang lain menyukainya. Jika kamu mencintai para prcowok scorpio dan cowok ini, maka percayalah dan yakinlah dengan semua keputusanmu, jangan menjadi orang yang rapuh.
Cowok scorpio selalu mengingat semua kemarahannya, dan akan menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. Cowok scorpio adalah orang yang sangat serius mengenai janji-janji, maka jangan pernah janjikan hal-hal yang tidak akan dapat kamu penuhi. Cowok scorpio menyukai semua temannya, dan akan melakukan apa pun untuk semua teman baiknya.
Cowok scorpio berharap agar kamu dapat merawat dirinya, tetapi tidak di depan teman-temannya. Cowok scorpio adalah tipe para prcowok scorpio dan cowok yang kompleks dan kamu tidak akan pernah mengerti sampai kamu sendiri dapat mengenal dirinya. Cowok scorpio bahagcowok scorpio mengetahui bahwa dcowok scorpio adalah orang yang kompleks.
Ketika cowok scorpio memikirkan atau cowok scorpio membutuhkan privasi, maka sebaiknya kamu memberi sedikit ruang. Cowok scorpio mampu mengingat banyak hal. Kamu mungkin tidak sengaja telah mengatakan sesuatu yang telah kamu lupakan, tetapi dcowok scorpio akan mengingat semua kata-kata kamu itu. Cowok scorpio ingin dihargai dan dikagumi, tetapi dcowok scorpio tidak ingin orang menguasai dcowok scorpio. Ketika dcowok scorpio jatuh cinta, dcowok scorpio akan jatuh cinta sangat dalam.
Intinya cowo scorpio optimis bertipe setcowok scorpio, dan menerima pasangan Apa adanya.
sekian Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio ( 23 oktober – 22 November )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar